JOMBLO TERUUUUS!!
ahh pengen deh punya pacar. dari gue jaman SMP sampe sekarang udah SMA masiiih aja ga punya pacar (hey gue bukannya ga laku ya! cuman belom ada yang cocok HAHA). bener ko belom ada yang cocok, sekalinya ada yang cocok gue cuman bertepuk sebelah tangan HAMPIR SEMUA!! ada apa ini ada apa? gue heran deh, coba itung dari kelas 7 SMP sampe sekarang kelas 11 SMA * 7, 8, 9, 10, 11 ~> WHAT!! gue jomblo 4 taun!!
gue suka iri deh sama para remaja yang pada punya pacar, apalagi kalau mereka cocok, akur, baik-baik, setia, seiman, seperjuangan, SEHATI tentunya.
"YA ALLAH.. BERILAH HAMBA SESEORANG YANG BISA MENYAYANGI HAMBA SEPENUH HATI, DAN MENERIMA HAMBA APA ADANYA. AMIN" --> Aminin juga ya kawan-kawan :D